Mengenal Siti Saniyah dan 8 Kontestan Grand Final Asia's Got Talent

Kompas.com - 05/04/2019, 20:16 WIB
(dari kiri) Jay Park, Anggun C Sasmi, David Foster selaku dewan juri Asias Got Talent saat babak grand final di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. Dokumentasi Pribadi(dari kiri) Jay Park, Anggun C Sasmi, David Foster selaku dewan juri Asias Got Talent saat babak grand final di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat.
|

SINGAPURA, KOMPAS.com - Ajang pencarian bakat terbesar di Asia, yakni Asia's Got Talent Season 3 telah memasuki babak grand final. Dari ribuan peserta kini tinggal tersisa sembilan yang siap memperebutkan gelar juara musim ini.

Voting sendiri telah dibuka pada Kamis (4/4/2019) malam, hingga Rabu (10/4/2019). Voting akan ditutup tepat pada pukul 23.59 waktu Singapura.

Dewan juri ajang ini diisi oleh musisi David Foster, penyanyi Anggun C Sasmi, dan rapper Jay Park.

Berikut rangkuman profil sembilan kontestan Asia Got Talent yang memasuki babak grand final:

Siti Saniyah

Wakil Indonesia, Siti Saniyah tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019). Wakil Indonesia, Siti Saniyah tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Siti Saniyah merupakan kontestan yang menjadi wakil asal Indonesia satu-satunya. Dia berhasil masuk babak grand final musim ini.

Penampilan wanita asal Depok, Jawa Barat ini sangat berkesan bagi para juri. Bahkan dia menjadi pilihan pertama para juri pada musim ini.

"Sikap yang kamu miliki di atas panggung itu adalah senjatamu. Pergi dan taklukkan dunia dengan itu!" ucap Anggun C Sasmi mengomentari penampilan Saniyah di babak grand final.

Dengan dia vokal yang kuat dan gerakan asyik, tidak mengherankan Siti memiliki berhasil mencuri sorotan dan memikat penonton sebagai juga hati para juri dengan kehadiran panggung bombastisnya.

Lagu "Rather Be" milik Clean Bandit feat Jess Glynne berhasil dibawakan dengan apik oleh Saniyah di babak grand final.

Baca juga: Nyanyikan Rather Be, Siti Saniyah Percaya Diri Bisa Menang di Asias Got Talent 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X