Gisel Anastasia Merasa Diperlakukan bak Satwa di Kebun Binatang

Kompas.com - 06/04/2019, 13:02 WIB
Gisella Anastasia berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Gisella Anastasia berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.

KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mencurahkan ketidaknyamanannya akhir-akhir ini. Ia merasa tidak nyaman karena karena sering direkam diam-diam, terutama saat sedang bersama Wijaya Saputra.

Wijaya atau Wijin adalah pemain basket yang sedang menjalin hubungan dengan Gisel saat ini.

"Dr kmrn dimana mana ketemu org juga diperlakukan kyk satwa di taman safari," tulis Gisel dalam akun Instagram-nya, @gisel_la, sepertu dikutip Kompas.com, Sabtu (6/4/2019).

Ibu satu anak ini sampai-sampai merasa bak pelaku kriminal tiap kali menyadari ada orang yang mengambil foto atau videonya secara candid.

"Difoto diem2 kyk sedang melakukan kejahatan," tulis Gisel.

Baca juga: Gading Marten: Gisel Berhak Bahagia

Akhir-akhir ini, Gisel menjadi sasaran komentar pedas warganet berkait hubungannya dengan Wijin. Beberapa foto dan video kebersamaan mereka beberapa kali beredar di internet.

Seperti saat mereka berdua sedang berada di Bali atau ketika sama-sama ke Bangkok, Thailand.

"Buka buka galeri nemu foto liburan kemarin.. lgs mellow rasanya kl gini pengen cepet2 selesaiin urusan disini," tulis Gisel sambil mengunggah fotonya bersama buah hatinya.

"Plus sekuat kuatnya tutup kuping juga kadang masi tembus jg ke telinga.. Mau teriak tapi siapa jg mau denger dan berpikir positif soal org lain?" tambahnya.

Baca juga: Gisel dan Wijin Tepergok Jalan Bareng Sambil Bergandengan Tangan

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X