Gading Marten: Gisel Berhak Bahagia

Kompas.com - 04/04/2019, 17:12 WIB
Artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tengah menjadi sorotan publik lantaran hubungan asmaranya dengan pemain basket Wijaya Saputra alias Wijin. Namun, mantan suami Gisel, Gading Marten, tak sependapat dengan beberapa warganet yang tak 'merestui' Gisel dan Wijin.

Saat tampil dalam vlog milik pembawa acara Melaney Ricardo, Gading menyebut bahwa itu adalah hak Gisel.

"Yang pengin gue tekanin gini, Gisel berhak bahagia, Gempi harus bahagia, gue berhak bahagia. Jadi kalau misalnya banyak orang yang sangat menyayangkan Gisel dekat sama orang, itu udah haknya dia," kata Gading seperti dikutip Kompas.com, Kamis (4/4/2019).

Gading dan Gisel sudah tak lagi terikat dalam hubungan pernikahan. Sehingga menurut putra aktor senior Roy Marten itu, Gisel bebas menjalin cinta dengan orang lain.

Baca juga: Gading Marten Liburan ke Bali bersama Gisel untuk Penuhi Janji

"Enggak apa-apa. Itu haknya dia dong. Kalau misalnya dulu pas lagi (masih) kawin, nah itu yang jadi masalah. Tapi kan sekarang kasusnya (perceraian) udah selesai kok, jadi buat gue enggak masalah," ucap Gading.

"Hak Gisel untuk bahagia. Makanya kalau ditanya kalau Gisel bahagia, gue bahagia juga. Enggak (bohong). Kalau misalnya Gisel sudah menemukan yang membuat dia bahagia, enggak apa-apa, itu haknya dia kok. Dia berhak," tambahnya.

Gading menambahkan, komunikasinya dan Gisel sampai saat ini masih terjalin baik.

"Masih, tiap hari kan harus komunikasi. Nanya Gempi gimana, video call. Jadi all is well," ujar Gading sambil tersenyum.

Baca juga: Hobi Memotret, Gading Marten Kebanjiran Tawaran Proyek Fotografi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X