Rilis Teaser Lagu "Boy With Luv", BTS Tampil Bareng Halsey

Kompas.com - 08/04/2019, 06:27 WIB
BTS merilis teaser untuk lagu Boy With Luv dari album baru Map of the Soul: Persona yang akan dirilis pada 12 April 2019. YouTube/Big Hit EntertainmentBTS merilis teaser untuk lagu Boy With Luv dari album baru Map of the Soul: Persona yang akan dirilis pada 12 April 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband BTS merilis teaser musik video untuk lagu " Boy With Luv" dari album terbaru mereka, Maps of the Soul: Persona, Senin (8/4/2018).

Ada kejutan untuk para penggemar BTS atau yang biasa disebut ARMY. Untuk lagu itu BTS berkolaborasi dengan vokalis asal AS, Halsey.

Teaser itu menampilkan Halsey dan ketujuh member BTS bertemu di depan sebuah gedung bioskop bertuliskan "Persona".

Video berdurasi 46 detik itu dibuka dengan adegan Halsey duduk di loket tiket bioskop. Ia terlihat bosan sambil menikmati sebatang lolipop.

Ia kemudian menutup loketnya dan berjalan keluar. Di luar gedung, tujuh member BTS duduk di sebuah sofa.

Pada video itu, para member BTS mengenakan busana yang didominasi berbagai gradasi warna pink. Begitu juga dengan Halsey, yang mengenakan hotpants dan crop top serta outer yang berwarna baby pink.

Baca juga: BTS: Kami Tidak Akan Mengubah Identitas Kami untuk Jadi Nomor Satu

Video tersebut ditutup dengan para member BTS berdiri di panggung dengan membelakangi kamera. Tulisan "Love" menghiasi latar belakang panggung tersebut.

Menurut teaser tersebut lagu "Boy With Luv" featuring Halsey akan dirilis pada 12 April 2019 pukul 18.00 waktu Korea.

Baca juga: BTS: Kami Tidak Akan Mengubah Identitas Kami untuk Jadi Nomor Satu

Selama ini Halsey diketahui bukan orang baru bagi BTS. Mereka telah bertemu dalam beberapa kesempatan termasuk saat BTS menghadiri Billboard Music Awards pada 2017 dan 2018. Saat berkunjung ke Seoul, Halsey juga menemui BTS.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X