Baim Wong Tolak Tawaran Iklan yang Memintanya Berbohong

Kompas.com - 08/04/2019, 10:40 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Keputusan artis peran Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven, untuk membuat video YouTube berkonten sosial ternyata membawa berkah. Buktinya, banyak yang ingin mengiklankan dagangan mereka pada akun YouTube pasangan tersebut.

Namun, Baim tidak bisa menerimanya semua. Ia mengaku pernah menolak tawaran iklan yang memintanya untuk berbohong.

"Ada iklan yang mau membuat video, seseorang yang biasa dan dibikin enggak mampu, tapi saya bilang sama dia, enggak bisa," kata Baim dalam wawancara di sebuah tempat di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/4/2019).

Baim punya sikap, ia ogah membuat konten yang penuh dengan kebohongan. Menurut dia, sekali berbohong, maka bukan tidak mungkin seseorang akan terus-terusan berbohong dalam membuat konten.

Baca juga: Baim Wong Mendambakan Kehadiran Anak

"Saya mengambil kebohongan kecil, ke depan saya bisa mengambil kebohongan yang besar. Hal sekecil itu ya memang orang enggak ada yang tahu, tapi memang kalau menggampangkan kebohongan ke depan jadi kebiasaan," ujar Baim.

Baim berujar bahwa awalnya ia tidak sengaja membuat konten sosial. Setelah mengunggah dan mendapatkan reaksi positif tersebut, Baim kemudian melanjutkan video-video lainnya dengan konten sosial.

Baim bukan semata-mata mengincar subscribe, namun ia juga mencari berkah lain dari konten sosial yang dibuatnya bersama Paula.

"Kami lakukan demi berbagi dan pahala. Syukur kalau subscriber-nya tambah banyak dan banyak yang suka," kata Baim.

Baca juga: Baim Wong Bikin Konten Sosial demi Berbagi dan Pahala

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.