Kondisi Fahmi Bo Kian Membaik Setelah Terserang Stroke

Kompas.com - 08/04/2019, 18:14 WIB
Fahmi Bo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAFahmi Bo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi kesehatan artis peran Fahmi Bo mulai membaik. Bintang serial Lupus Milenial itu diketahui terkena stroke pada awal Agustus 2018 lalu.

"Kondisi sekarang alhamdulillah, nih tangannya. Alhamdulillah sudah mulai sehat, sudah normal muka," kata Fahmi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

"Yang dirasain sekarang tinggal kaki aja yang masih belum kuat banget, ya udah lancar kan, sudah agak segaran muka," sambungnya.

Baca juga: Bintang Beverly Hills, 90210, Luke Perry Kena Stroke

Fahmi pun memceritakan awal mula dirinya mengalami stroke.

"Awalnya kata dokter sih tekanan darah tinggi, gula tinggi, kolesterol tinggi, terus ada sedikit stres," ucap Fahmi.

"Jadi itu yang memicu, sebenarnya enggak sengaja pas subuh, terus tiba-tiba ambil air wudhu enggak bisa kumur, terus mata yang sini kena air sabun terus. Enggak tahunya mata kanan saya enggak bisa merem, sampai tidur pun dipegangin sama istri," lanjutnya.

Saat ini, Fahmi sedang mengalami pengobatan alternatif untuk memulihkan kondisinya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X