Kekasih Bekerja di China, Dewi Rezer Terpaksa Jalani LDR

Kompas.com - 08/04/2019, 18:35 WIB
Dewi Rezer menghadiri screening film Rumput Tetangga di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Dewi Rezer menghadiri screening film Rumput Tetangga di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Rezer terpaksa menjalani long distance relationship (LDR) atau pacaran jarak jauh dengan kekasihnya, Ethan Alarmk, yang berkewarganeraan Kanada.

Menurut Dewi, sebenarnya ia tidak suka menjalani pacaran jarak jauh. Tetapi kekasihnya itu bekerja di China, jadi untuk sementara yang bisa mereka lakukan adalah LDR.

"Aku sih sebenarnya enggak suka LDR. Ethan dia orang Kanada, tapi dia kerja di China," kata Dewi dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Thamrin, Senin (8/4/2019).

Sejauh ini, hubungan Dewi dengan Ethan berjalan baik, justru kata Dewi, semakin harmonis. Kalau ingin bertemu, Dewi harus mengikuti jadwal kekasihnya tersebut.

Baca juga: Dewi Rezer Kenalkan Pacar pada Mantan Suaminya Marcellino Lefrandt

"Aku biasanya sesuaikan dengan jadwal libur dia. Aku menyesuaikan juga jadwal dia ke jadwal aku. Biar sama-sama nemu," kata Dewi.

Ia berujar, pekan lalu Ethan, dirinya, bersama anak-anak baru saja berlibur ke Bali. Mereka berlibur selama sepekan di Pulau Dewata.

"Aku baru liburan seminggu kemarin sama dia, sama anak-anak juga. Anak-anak juga senang kok. Mereka senang liburan bareng," kata Dewi.

Baca juga: Dewi Rezer Masih Sering Jalan Bareng dengan Marcelino dan Anak




Close Ads X