Dewi Rezer Masih Sering Jalan Bareng dengan Marcelino dan Anak

Kompas.com - 11/01/2019, 10:56 WIB
Dewi Rezer hadir dalam acara peluncuran poster dan trailer film horor Reva di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITADewi Rezer hadir dalam acara peluncuran poster dan trailer film horor Reva di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski telah resmi berpisah, presenter Dewi Rezer (38) mengaku masih tetap kompak dengan mantan suaminya Marcelino Lefrandt (44).

"Masih sering banget jalan-jalan bareng, dia (Marcellino) kan bapaknya anak-anak aku.. begitu juga aku," ucap Dewi saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Dewi mengatakan bahwa ia dan Marcellino masih sering berbagi cerita seputar perkembangan anak-anak.

Bahkan, kata Dewi, karena hubungan yang masih terjaga dengan baik, ia pun juga sudah mengenalkan kekasih barunya dengan Marcellino.

"Aku juga sudah kenalin Marcelino ke pacar aku, ya biasa saja sih, Mas-nya (Marcellino) juga baik ya kan aku sama Marcel juga sudah kayak adik kakak ya, jadi ya sudah," ungkap Dewi.

Dewi menambahkan bahwa ia merasa senang dengan sikap Marcelino yang baik dan terbuka atas perkenalan dengan kekasih barunya.

"Marcel baik-baik saja kok. Marcel kan baik orangnya jadi pasti kenalan juga saya biasa saja, maksudnya saya ngobrol terus juga ya sudah enggak ada yang gimana-gimana," imbuh Dewi.

Baca juga: Dewi Rezer: Yang Penting Dia Komitmen

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X