Suho Rayakan Ulang Tahun EXO Pakai Kartu Pos

Kompas.com - 09/04/2019, 08:31 WIB
Leader boyband EXO, Suho. Instagram/SuhoLeader boyband EXO, Suho.

KOMPAS.com - Boyband EXO merayakan ulang tahun ke-7 mereka pada 8 April 2019. Sebagai hadiah khusus untuk penggemar mereka, Suho sang leader EXO menulis surat kartu pos.

"Halo. Ini Suho EXO, Kim Jun Myun. Ini pertama kalinya aku menulis kartu seperti ini. Saya ingin memberi hadiah kepada EXO-L dengan hadiah kecil untuk ulang tahun ke-7 sejak debut kami, jadi saya memutuskan untuk menulis kartu ini," tulis Suho.

Dia menulis tentang berbagai emosi dan pikiran yang dia alami saat bepergian keliling dunia untuk pekerjaan dan perjalanan pribadi.

Suho menulis kartu itu pada sebuah kartu pos bergambar salah satu lukisan karya Vincent Van Gogh.

"Saat ini saya sedang melakukan pemotretan dan bepergian di Paris, Prancis. Saya telah bepergian ke berbagai negara sejak Januari lalu untuk pekerjaan dan saya telah melihat dan merasakan banyak hal. Saya khususnya merasa sekali lagi bahwa ada banyak EXO-L di seluruh dunia," tulisnya.

Baca juga: Ulang Tahun ke-7, EXO Ambil Alih Trending Topic Dunia

Suho juga menghias surat itu dengan tanggal debut EXO, gambar kepala kelinci khasnya, dan menuliskan banyak cinta serta terima kasih kepada EXO-L di seluruh dunia.

"Saya sangat bangga, berterima kasih, dan khawatir pada saat yang sama. Saya bisa bahagia di panggung dan di luar panggung berkat kasih sayanh semua orang. EXO-L telah memberi kami lebih banyak cinta daripada yang bisa kami berikan," tulis Suho.

"Kalian telah bekerja sangat keras selama tujuh tahun terakhir dan saya juga menantikan masa depan kita bersama. Saya sangat berterima kasih, dan mari kita terus bertemu untuk waktu yang lama. Aku cinta kamu. We are One," tambahnya.

Suho kemudian menyelipkan sebuah pesan singkat di bawah suratnya.

"PS. Saya harap saya bisa membagikan apa yang saya lihat dan rasakan melalui foto-foto Instagram saya," tulisnya.

Baca juga: EXO Sampaikan Pengumuman Spesial Tepat pada Hari Ulang Tahun Ke-7

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.