Film Nikah Yuk Diproduksi di Dua Negara

Kompas.com - 09/04/2019, 14:04 WIB
Poster film Nikah Yuk Istimewa/ Dokumen Pribadi Lens CinemaPoster film Nikah Yuk

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi film drama romantis akan hadir di bioskop-bioskop Tanah Air tahun ini. Film Nikah Yuk mengangkat kisah seorang komikus perempuan bernama Lia yang diperankan oleh artis peran Yuki Kato

"Lia adalah seorang komikus, dan Jepang adalah salah satu kiblat komik," kata sutradara Nikah Yuk, Adhe Dharmastriya, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (9/4/2019).

Karena memadukan dua budaya, pengambilan gambar film ini dilakukan di dua negara sekaligus, yakni Indonesia dan Jepang.

"Kami mengambil setting di Jepang bukan sekedar jalan-jalan atau menunjukan keindahan negeri sana, melainkan karena kebutuhan cerita dan karakter," kata Adhe.

Baca juga: Demi Nikah Yuk, Yuki Kato Harus Lihai Menggambar

"Selain itu kami juga kerjasama dengan Jepang. bisa dibilang ini produksi dua negara," sambungnya.

Dalam film yang diproduksi oleh Lens Cinema itu, Yuki akan beradu akting dengan artis peran Marcell Darwin yang berperan sebagai Arya.

Nikah Yuk bercerita tentang Arya yang mendapatkan tekanan dari orangtuanya untuk segera menikah. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia, komikus yang membawanya kehidupannya ke babak baru.

Baca juga: Shooting Nikah Yuk, Yuki Kato Jalani Puasa di Jepang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X