Resmi Ditahan, Kriss Hatta Dibawa ke Rumah Tahanan Bulak Kapal

Kompas.com - 09/04/2019, 17:00 WIB
Artis peran Kriss Hatta saat dipindahkan dari Kejaksaan Negeri Bekasi ke Rumah Tahanan Bulak Kapal Bekasi, Selasa (9/4/2019)0 KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Kriss Hatta saat dipindahkan dari Kejaksaan Negeri Bekasi ke Rumah Tahanan Bulak Kapal Bekasi, Selasa (9/4/2019)0

BEKASI, KOMPAS.com - Artis peran Kriss Hatta (30) resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Bekasi. Pemain film Hi5teria ini telah menjadi tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen atas laporan Hilda Vitria di Polda Metro Jaya.

Kriss kini dibawa ke rumah tahanan Bulak Kapal, Bekasi. Saat memasuki bus tahanan, Kriss tidak berkata sepatah pun. Bus itu juga membawa beberapa tahanan lainnya.

Sebelumnya Kriss telah diperiksa di Kejaksaan Negeri Bekasi sejak Selasa (9/4/2019) pagi.

Kriss Hatta dilaporkan atas dugaan pemalsuan data pernikahannya dengan Hilda Vitria. Kasus ini telah dilaporkan Hilda beberapa waktu lalu di Polda Metro Jaya. Kriss lantas ditetapkan sebagai tersangka pada 10 November 2018.

Pemalsuan data ini tidak dilakukan sendirian oleh Kriss. Ia disebut dibantu oleh pihak ketiga.

Baca juga: Kuasa Hukum Benarkan Kriss Hatta Sudah Berstatus Tersangka



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X