Bos Marvel Ungkap Fakta di Balik Seragam Avengers dalam Trailer Endgame

Kompas.com - 10/04/2019, 08:48 WIB

KOMPAS.com — Salah satu elemen yang mencuri perhatian ketika trailer kedua film Avengers: Endgame dirilis adalah ketika para superhero yang tersisa mengenakan kostum hitam putih berlogo "A".

Ternyata ada alasan khusus di balik kostum atau seragam Avengers tersebut. Bos Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan bahwa studio memutuskan untuk mengungkap adegan "berkostum" itu untuk membantu membuat Avengers: Endgame terlihat berbeda dari Avengers: Infinity War.

"Kami menyebut mereka setelan tim," kata Feige dalam wawancara dengan io9, baru-baru ini.

“Dan kami sejak awal memutuskan (mengungkapkannya) agar menjadi faktor pembeda besar antara (Endgame) dengan film-film lainnya. The Avengers tidak pernah memiliki pakaian yang sama sebelumnya, (jadi) kami pikir itu adalah gambar yang sangat menarik untuk melihat sesuatu yang membuat film ini terasa baru," katanya.

Kostum para superhero yang tersisa dalam Avengers: Endgame.IMDb Kostum para superhero yang tersisa dalam Avengers: Endgame.
Baca juga: Sutradara: Tak Ada Adegan Jabat Tangan Iron Man - Captain America dalam Avengers: Endgame

Namun, tujuan para Avengers yang tersisa mengenakan seragam tersebut tidak akan terungkap sampai Endgame tayang di bioskop pada akhir bulan ini meskipun penggemar berspekulasi mereka akan perlu memakai itu saat Avengers bepergian ke masa lalu lewat Quantum Realm berkat Scott Lang (Paul Rudd).

Kostum para superhero yang tersisa dalam Avengers: Endgame.IMDb Kostum para superhero yang tersisa dalam Avengers: Endgame.
Sementara Feige bersedia berbicara sedikit tentang kostum tersebut, sutradara Avengers: Endgame Joe Russo enggak memberi petunjuk soal kegunaan kostum itu.

"Jelas segala sesuatu yang masuk ke trailer benar-benar dipertimbangkan dengan baik. Dan apa pun yang ingin dipetik orang dari sana, mereka bisa mengambilnya," ujar Russo.

Kostum para superhero yang tersisa dalam Avengers: Endgame.IMDb Kostum para superhero yang tersisa dalam Avengers: Endgame.
Baca juga: Sutradara Patahkan Semua Teori Penggemar tentang Avengers: Endgame

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Comicbook
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.