Gong Yoo Bersedia Bintangi Goblin Musim Kedua

Kompas.com - 10/04/2019, 09:16 WIB

KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo, baru-baru ini mengungkapkan niatnya untuk membintangi Goblin musim kedua. Hal itu jika ia mendapatkan kesempatan untuk terlibat lagi dalam drama populer tersebut.

Gong Yoo mengumumkan dia berharap proyeknya yang berikutnya akan layak untuk ditunggu dan bisa diterima oleh banyak orang.

"Saya ingin bertemu semua orang melalui pekerjaan yang luar biasa. Saya berharap karya selanjutnya akan cocok untuk digantikan dan digemari," kata Gong Yoo dalam sebuah wawancara, baru-baru ini.

Ketika diminta apakah dia tertarik untuk bermain lagi di Goblin jika musim kedua drama tersebut akan dikirimkan, Gong Yoo menjawab bahwa tidak ada alasan untuk tidak menerima tawaran itu.

Baca juga: Ahn So Hee Akui Pernah Habiskan Waktu di Pantai dengan Gong Yoo

"Tidak akan ada alasan bagi saya untuk ditolaknya," jawab pemain drama Coffee Prince tersebut.

Goblin merupakan serial televisi yang sangat populer berkisah tentang goblin, koleksi semi abadi yang jatuh cinta pada manusia, dan berusaha "menyembuhkan" keabadiannya.

Drama ini membuat memenangkan yang signifikan, memecahkan pemilihan pemirsa dan memenangkan banyak penghargaan. Goblin Dapatkan peringkat tertinggi kedua untuk televisi kabel Korea Selatan setelah Reply 1988.

Meskipun Gong Yoo menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk Goblin musim kedua saat ini, mengingat berhasil yang luar biasa, tidak akan menang jika sekuelnya akan dirilis pada masa depan.

Baca juga: Stay with Me, Lagu Drama Seri Goblin, Tembus 100 Juta View

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.