Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gong Yoo Bersedia Bintangi Goblin Musim Kedua

Kompas.com - 10/04/2019, 09:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo, baru-baru ini mengungkapkan niatnya untuk membintangi Goblin musim kedua. Hal itu jika ia mendapatkan kesempatan untuk terlibat lagi dalam drama populer tersebut.

Gong Yoo mengumumkan dia berharap proyeknya yang berikutnya akan layak untuk ditunggu dan bisa diterima oleh banyak orang.

"Saya ingin bertemu semua orang melalui pekerjaan yang luar biasa. Saya berharap karya selanjutnya akan cocok untuk digantikan dan digemari," kata Gong Yoo dalam sebuah wawancara, baru-baru ini.

Ketika diminta apakah dia tertarik untuk bermain lagi di Goblin jika musim kedua drama tersebut akan dikirimkan, Gong Yoo menjawab bahwa tidak ada alasan untuk tidak menerima tawaran itu.

Baca juga: Ahn So Hee Akui Pernah Habiskan Waktu di Pantai dengan Gong Yoo

"Tidak akan ada alasan bagi saya untuk ditolaknya," jawab pemain drama Coffee Prince tersebut.

Goblin merupakan serial televisi yang sangat populer berkisah tentang goblin, koleksi semi abadi yang jatuh cinta pada manusia, dan berusaha "menyembuhkan" keabadiannya.

Drama ini membuat memenangkan yang signifikan, memecahkan pemilihan pemirsa dan memenangkan banyak penghargaan. Goblin Dapatkan peringkat tertinggi kedua untuk televisi kabel Korea Selatan setelah Reply 1988.

Meskipun Gong Yoo menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk Goblin musim kedua saat ini, mengingat berhasil yang luar biasa, tidak akan menang jika sekuelnya akan dirilis pada masa depan.

Baca juga: Stay with Me, Lagu Drama Seri Goblin, Tembus 100 Juta View

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com