Prilly Latucinsina Siapkan Mental dan Fisik untuk Film Danur 3: Sunyaruri

Kompas.com - 10/04/2019, 18:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina menyiapkan mental untuk menjalani proses shooting film Danur 3: Sunyaruri.

Dalam jumpa pers teaser dan poster Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019), Prilly mengatakan bahwa penggarapan film itu dilakukan secara serius.

"Yang disiapkan pastinya mental, harus siapkan mental karena shooting Danur itu bukan cuma fun aja di lokasi, tapi kita serius menggarap setiap scene-nya," kata Prilly.

"Danur 2 satu scene itu bisa berpuluh-puluh shoot, satu scene bisa 8 atau 9 jam. Yang aku siapkan kesehatan dan mental," sambungnya.

Baca juga: Dikabarkan Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Langsung Unggah Foto

Selain mental, kekasih aktor Maxime Beauttier itu juga menyiapkam kondisi kesehatannya dengan rajin berolahraga.

"Persiapannya kesehatan. Aku olahraga tiap hari karena tahu kalau shooting Danur pasti bakalan capek banget dan adegannya ekstrem-ekstrem banget," sambungnya.

Prilly mengaku, dia merasa bangga bisa kembali terlibat dalam film yang diadaptasi dari buki karangan novelis Risa Saraswati dengan judul yang sama itu.

"Dan respons aku pastinya aku bangga banget bisa terus menjadi bagian dari Danur dan universe-nya. Danur itu bukan film horor yang biasa," ujar Prilly.

"Saya bisa 100% meyakinkan penonton Indonesia bahwa kita selalu melahirkan hal baru di Danur dan sesuatu yang nyata, karena ini terinspirasi dari kisah nyata Risa Saraswati," imbuhnya.

Baca juga: Maxime Bouttier 4 Kali Bentak Prilly Latuconsina Saat Shooting Film Matt & Mou

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.