Skenario Film Danur 3: Sunyaruri Direvisi Lebih dari 5 Kali

Kompas.com - 11/04/2019, 10:29 WIB
Manoj Punjabi, Prilly Latuconsina dan Awi Suryadi saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAManoj Punjabi, Prilly Latuconsina dan Awi Suryadi saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengungkap skenario film Danur 3: Sunyaruri mengalami beberapa kali revisi. Film tersebut diadaptasi dari buku karya Risa Saraswati dengan judul yang sama.

Hal itu Prilly katakan saat jumpa pers teaser dan poster Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

"Kebetulan Rissa itu perfeksionis banget sama kayak aku. Jadi lebih dari lima kali revisi script untuk sampai ke script yang sesuai kejadiannya," kata Prilly.

Kesuksesan dua film sebelumnya yang mendapatkan penonton di atas 2 juta tak membuat Prilly dan tim produksi Danur terlena.

Hal itu justru memacu mereka untuk memberikan yang terbaik dengan film ketiga Danur.

"Yang pasti aku bisa yakin banget, Danur ini kami menjaga kualitas kami. Bukan karena kami sudah punya market banyak, penonton banyak, terus produksi jadi asal-asalan," tutur Prilly.

"Justru karena kita sudah punya market dan kira udah punya penonton. Kita enggak mau ngecewain mereka yang sudah mau nonton ke bioskop," imbuhnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Alergi Lumpur dan Hampir Pingsan karena Danur 3

Selain Prilly Latuconsina sebagai bintang utama, pemeran lain film Danur 3 masih dirahasiakan. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini akan segera menjalani proses shooting.

Awalnya, film produksi MD Pictures itu ditargetkan tayang pada Lebaran 2019. Namun jadwal tersebut diundur karena sampai saat ini skenario masih digodok. Meski demikian, Danur 3: Sunyaruri direncanakan akan tayang pada tahun ini.

Baca juga: Prilly Latuconsina Berencana Temui Siswi SMP Korban Pengeroyokkan di Pontianak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X