Choi Jong Hoon Eks FT ISLAND Mengaku Rekam Video Seks secara Diam-diam

Kompas.com - 11/04/2019, 14:02 WIB
Choi Jong Hoon, mantan member FT Island.Soompi Choi Jong Hoon, mantan member FT Island.

KOMPAS.com - Mantan member FT ISLAND, Choi Jong Hoon, telah mengakui pernah menyebarkan, bahkan merekam aktivitas seksual secara diam-diam.

Pada 11 April 2019, Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkapkan pada konferensi pers bahwa kasus Choi Jong Hoon akan dilimpahkan ke kejaksaaan.

Ia dituduh menyebar satu video seksual pribadinya dan lima video ilegal dari sumber lain. Jong Hoon pun dianggap telah melanggar Undang Undang tentang Kejahatan Seksual.

Baca juga: Choi Jong Hoon Eks FT Island Disebut Rekam dan Sebar Video Seksnya di Chatroom

Sebanyak lima orang yang kasusnya dilimpahkan ke kejaksaan, termasuk Tuan Kim, mantan MD (promotor) Club Arena yang merupakan anggota dari grup ruang obrolan, atas kasus penyebaran konten pornografi.

Untuk penyelidikan terhadap Seungri, yang juga bagian dari chatroom, masih berlangsung. Dia menjadi tersangka atas tuduhan berbagi rekaman ilegal, namun tidak dikonfirmasi apakah dia merekam video secara langsung atau tidak.

Seungri juga terlibat beberapa dakwaan lain termasuk dugaan menyediakan layanan prostitusi dan penyuapan. Polisi berencana untuk melimpahkan kasusnya ke kantor kejaksaan setelah semua investigasi selesai.

Baca juga: Seungri Disebut Minta Choi Jong Hoon Hilangkan Bukti Obrolan Video Seks

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X