Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amber Heard Klaim Johnny Depp Pernah Mengancam untuk Membunuhnya

Kompas.com - 12/04/2019, 08:17 WIB

KOMPAS.com - Aktris Amber Heard menceritakan penganiayaan yang dialaminya selama bertahun-tahun oleh mantan suaminya, aktor Johnny Depp, dalam sebuah dokumen pengadilan yang baru.

Dilansir dari Variety, Jumat (12/4/2019), dokumen tersebut diajukan sebagai tanggapan atas gugatan fitnah 50 juta dolar AS atau Rp 706 miliar terhadap Heard.

Bintang film Aquaman itu menyebut Depp sebagai "monster" dan menyatakan bahwa mantan suaminya itu tidak akan mengingat pelecehan tersebut karena Depp mabuk dan dalam pengaruh narkoba, seperti yang kali pertama dilaporkan oleh Page Six.

Di apartemen mereka di LA pada Desember 2015, menurut Heard, Depp meraih rambut dan tenggorokan Heard, menampar wajahnya dan berteriak, "Aku akan membunuhmu, kau dengar aku?".

Dari pengakuan Heard, Depp diduga menyeretnya di tempat tidur dan mulai meninju kepalanya sampai bingkai tempat tidur patah.

“Untuk sementara, saya tidak bisa berteriak atau bernapas. Saya khawatir bahwa Johnny dalam keadaan tak sadar dan tidak menyadari kerusakan yang dia lakukan dan bahwa dia benar-benar bisa membunuh saya,” kata Heard.

Baca juga: Johnny Depp Tuduh Amber Heard Selingkuh Sebulan Setelah Mereka Menikah

Heard dan Depp mulai berkencan pada 2012 dan setahun kemudian Heard ingat melihatnya menggunakan narkoba dan alkohol.

"Johnny sering tidak akan mengingat perilakunya yang delusional dan kejam setelah ia sadar dari mabuknya atau pengaruh obat-obatan. Karena aku mencintai Johnny, aku percaya banyak janjinya bahwa ia bisa dan akan menjadi lebih baik. Aku salah," ujar Heard.

Pada Mei 2014, aktris itu mengklaim bahwa Depp mulai banyak minum, melempar barang-barang, dan melecehkannya secara verbal dalam penerbangan pribadi.

Dia menendang Heard di belakang, menurut Heard, menjatuhkannya ke tanah, dan pingsan di kamar mandi selama sisa penerbangan.

Depp kemudian meminta maaf melalui SMS, mengatakan bahwa dia tidak dapat mengingat apa yang terjadi.

Asistennya juga mengirim pesan singkat kepada Heard, dengan mengatakan, “Dia anak yang hilang. Dan membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan."

Heard dan Depp menikah pada Februari 2015 dan bercerai pada Januari 2017.

Baca juga: Johnny Depp Gugat Mantan Istri Rp 693 Miliar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+