Gara-gara Monty Tiwa, Samuel Rizal Langsung Setuju Main Film Pocong The Origin

Kompas.com - 12/04/2019, 17:16 WIB
Artis peran Samuel Rizal saat berkunjung di Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Samuel Rizal saat berkunjung di Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Samuel Rizal langsung setuju saat diminta bermain dalam film horor Pocong The Origin yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

"Gue langsung tanya director-nya siapa? Monty Tiwa, yuk, oke," kata Samuel saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmera Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019).

Samuel menilai, Monty adalah sutradara yang dia percaya melahirkan film-film dengan cerita yang menarik.

"Bukan berarti careless ya, satu Mas Monty itu kakak kelas gue di sekolah, kedua gue tahu dia director yang bertanggung jawab," ucap Sammuel.

Baca juga: Samuel Rizal Dorong Mobil Jenazah dalam Pocong the Origin

"Jadi gue belum baca cerita, mau ceritanya kayak apa, mau dibolak-balik kayak gimana, kalau director-nya Monty Tiwa ayo," sambungnya.

Samuel berperan sebagai karyawan baru petugas lembaga permasyarakatan (lapas).

"Jadi Yama, kerja di lapas dan masih anak baru. Kebetulan punya tugas untuk mengantar jenazah, nah di situlah konfliknya di mulai," imbuhnya.

Selain Samuel, film garapan rumah produksi Starvision Plus itu turut dimeriahkan oleh Tyo Pakusadewo, Surya Saputra, Della Dartyan, Nadya Arina dan masih banyak lagi.

Pocong The Origin dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 April 2019 mendatang.

Baca juga: Samuel Rizal Dambakan Bermain dalam Film Laga

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X