Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samuel Rizal Sedih Harus Tinggalkan Anak ke Paris

Kompas.com - 15/09/2017, 21:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Samuel Rizal mengaku sedih saat harus meninggalkan anaknya, Drucilia Kalea Arifin untuk pergi ke Paris, Perancis beberapa waktu lalu. Kepergian Samuel ke sana untuk pengambilan gambar film terbarunya, Eiffel..I'm In Love 2.

"Ninggalin anak ya sedih pasti. Itu pertama kalinya gue ninggalin anak itu ya pas ke Paris kemarin. Sebelumnya paling seminggu atau tiga hari buat kerja," kata Samuel dalam jumpa pers film Eiffel..I'm In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).

Samuel sadar bahwa setelah ini ia akan semakin disibukkan dengan jadwal promosi film Eiffel..I'm In Love 2. Untuk itu ia merasa perlu menata waktunya, agar tetap bisa menghabiskan waktu dengan sang anak.

"Ya sudah pasti gue sekarang sudah enggak ngutamain apa-apa. Kelar shooting, beres, pulang, main. Kalau gue tahu selesai kerja dan pulang, anak gue belum tidur, gue pasti pulang," ungkap pria yang karib disapa Sammy itu.

[Baca juga: Tonton Aktingnya di Masa Lalu, Samuel Rizal Kritik Diri Sendiri]

 

"Gue selalu mikir anak gue sebelum kerja, gue bisa enggak spend time sama dia," imbuhnya.

Selain membagi waktu dengan anak, Sammy juga tetap meluangkan waktu untuk dirinya sendiri.

"Kalau selesai (shooting-nya) sudah malam, gue ada meeting lagi, ya gue mending hang out sama teman-teman kalau gue sudah agak jenuh," ujarnya.

[Baca juga: Shandy Aulia Tak Pernah Terjebak Cinta Lokasi dengan Samuel Rizal]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com