Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samuel Rizal Dambakan Film Action

Kompas.com - 02/06/2018, 12:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Telah berkecimpung dalam dunia seni peran selama 15 tahun, aktor Samuel Rizal masih punya mimpi yang belum terwujud. Ayah satu anak ini mengatakan, ingin terlibat dalam film action atau laga.

"(Film yang diinginkan dan belum pernah) film action," ujar Samuel dalam wawancara di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

Untuk bekal fisik, pria berkepala plontos ini sudah memiliknya. Samuel merupakan atlet basket sebelum menjajal dunia akting lewat film Tusuk Jelangkung pada 2002 lalu.

"Dari dulu suka olahraga dan cenderung bermain basket, udah ada basic untuk action. Tapi belum dipercayakan atau mungkin belum ada kesempatan aja. Cuma emang pengin action," kata Samuel.

Baca juga: 14 Tahun Identik dengan Eiffel Im In Love, Samuel Rizal Pasrah

Namun, itu bukan berarti jika ada tawaran film action datang, Samuel langsung menerima. Sebagai aktor, ia tetap berusaha untuk selektif.

"Ya gue juga ada pemilihan sendiri. Enggak setiap ada job, gue ambil juga, gue juga harus tahu yang terbaik buat gue dan karier gue lah," ucapnya.

Pertimbangan utama Samuel adalah bagaimana alur ceritanya, siapa sutradara, hingga rumah produksi apa yang membuat film yang ditawarkan padanya.

"Tapi kalau ada tawaran dan memang semuanya baik, bagus, ya gue enggak apa-apa kok. Mau film tradisional, action, mau apa juga," kata Samuel.

Baca juga: Tonton Aktingnya di Masa Lalu, Samuel Rizal Kritik Diri Sendiri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com