Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiek CB Gelar Konser 40 Tahun Berkarier Musik

Kompas.com - 12/04/2019, 17:20 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Atiek Prasetyawati atau lebih dikenal dengan nama Atiek CB akan menggelar konser tunggal untuk merayakan 40 tahun berkarier di industri musik.

Konser bertajuk "40 Tahun Meretas Jejak" akan diselenggarakan di Soehanna Hall, Energy Building SCBD, Jakarta Selatan, pada 2 Mei 2019.

"Konser ini sebenarnya sudah kepikiran lama. Dari beberapa tahun lalu saat diva diva jadul manggung," kata Atiek dalam jumpa pers di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Perempuan berusia 55 tahun itu mengungkapkan bahwa keinginannya tersebut baru terwujud pada 2019 ini setelah kesibukannya di Amerika Serikat tidak terlalu padat. Atiek suda 16 tahun menetap di AS.

Baca juga: Atiek CB Sedikit Bicara

Dalam konser nanti, Atiek akan menyuguhkan konser yang syahdu di hadapan 500 penonton yang ditargetkan. Atiek akan menyanyi 18 lagu-lagu yang pernah populer dibawakannya.

"Yang pasti lagu-lagu saya yang dikenang. Laguku yang dikenal kayak 'Maafkan', 'Risau', dan lain-lain," kata dia.

Iwan Kurniawan selaku pihak promotor dari CEO Kolam Ikan Creative Communication tersebut mengatakan, tiket yang terjual nyaris terjual semua.

Tiket termahal dengan kategori Platinum Rp 1.000.000, Gold Rp 750.000, dan Silver Rp 350.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com