Suho EXO dan Irene Red Velvet Berjoget di Konser Super Junior D&E

Kompas.com - 15/04/2019, 07:37 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Artis-artis SM Entertainment menunjukkan kekompakan pada hari kedua konser Super Junior D&E di Seoul, Minggu (13/4/2019).

Selain menghadiri konser itu, sebagian artis juga mengikuti koreografi yang ditampilkan Donghae dan Eunhyuk di panggung atau sekadar menari mengikuti musik.

Beberapa video yang beredar di media sosial tampak Suho EXO, Irene Red Velvet, serta Yunho dan Changmin dari TVXQ berjoget-joget di tribun.

Gerakan mereka kompak saat mengikuti "chok chok dance" dari lagu "Can You Feel It" yang diambil dari album pertama D&E The Beat Goes On.

"The D&E Concert" hari kedua juga dihadiri teman tiga member Super Junior lainnya, yakni leader Leeteuk, Shindong, dan Kyuhyun.

Mereka kemudian berfoto bersama di belakang panggung setelah konser usai. Foto itu diunggah di akun Instagram SM Entertainment, @smtown.

Sementara itu akun Twitter Super Junior, @SJofficial, memajang foto Donghae dan Eunhyuk berfoto bareng Shindong dan Kyuhyun.

Ada juga foto Donghae, Eunhyuk bersama leader Super Junior, Leeteuk. Dalam foto itu mereka sama-sama menunjukkan finger heart.

Baca juga: Siwon Super Junior Minta Maaf soal Gigitan Anjingnya

"Bersama Leeteuk, yang menjadi MC untuk konferensi pers hari ini," begitu keterangan untuk foto tersebut.

Pada hari yang sama Super Junior D&E melakukan comeback dengan album Danger.

Baca juga: Sehun EXO dan Siwon Super Junior Hadiri Konser Duo Donghae dan Eunhyuk

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Allkpop
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.