Sehun EXO dan Siwon Super Junior Hadiri Konser Duo Donghae dan Eunhyuk

Kompas.com - 14/04/2019, 14:26 WIB
Para artis SM Entertainment menghadiri The D&E Concert di Seoul, Sabtu (13/4/2019). Instagram/SM EntertainmentPara artis SM Entertainment menghadiri The D&E Concert di Seoul, Sabtu (13/4/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Keluarga besar SM Entertainment menunjukkan dukungan kepada sub unit Super Junior D&E yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk.

Mereka menunjukkan dukungan dengan menghadiri konser pertama D&E, The D&E Concert, yang digelar di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul, Sabtu (13/2019).

Dari foto yang diunggah akun Instagram SM Entertainment, @smtown, salah satu yang hadir adalah Sehun EXO. Member termuda EXO itu dikenal akrab dengan Donghae.

Dua member lain Super Junior, yakni Choi Siwon dan Reywook juga hadir. Dari NCT ada Renjun, Jisung, dan Chenle.

SM Entertainment juga mengunggah sebuah klip video yang menunjukkan Siwon mengungkapkan kebanggaannya kepada Donghae dan Eunhyuk.

"Halo semuanya, saya Choi Siwon. Sebagai rekan satu grup, saya sangat bangga malam ini. Konser D&E mengagumkan," kata Siwon.

"Karena mereka baru merilis album, berilah mereka dukungan dan cinta. Ini benar-benar konser terbaik! D&E, semangat!" kata Siwon.

Baca juga: Super Junior D&E Pukau Penonton dengan Penampilan Energik

Sementara itu akun Twitter Super Junior mengunggah foto Donghae, Eunhyuk, Siwon, dan Ryeowook di belakang panggung.

Hari kedua "The D&E Concert" akan dilangsungkan pada Minggu (14/4/2019). Setelah itu mereka akan merilis album comeback, Danger, pada Senin (15/4/2019).

Baca juga: Kangin Super Junior Terseret Skandal Chatroom Video Seks, ELF Minta SM Turun Tangan



Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X