Asri Welas Melahirkan Putra Ketiga

Kompas.com - 15/04/2019, 10:53 WIB
Asri Welas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAsri Welas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asri Welas membagi kabar bahagia. Putranya yang ketiga telah lahir dengan selamat.

Asri mengabarkan kelahiran putra yang dinamainya Renzo Gibrar Ridharaharja itu melalui akun Instagramnya, @asri_welas, Senin (15/4/2019).

"Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar , alhamdulilah mas Ibrar sehat , Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik????????????," tulis Asri seperti dikutip Kompas.com.

Beberapa waktu lalu, Asri mengungkap bahwa kandungannya mengalami masalah, yakni air ketubannya yang kurang.

Pada Jumat (12/4/2019), Asri menuturkan bahwa dokter telah memutuskan agar ia memajukan persalinan, yang sebenarnya dijadwalkan pada 29 April. Hal itu diungkapkan oleh Asri melalui sebuah cuplikan video akun Instagram-nya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Minta doanya teman2 agar operasi berjalan lancar, bayi dan Asri sehat. Prediksi melahirkan 29 April 2019, tapi ternyata ALLAH Berkehendak lain sehingga harus dilahirkan cepat. Bismillah doakan Yang terbaik untuk kami," tulis Asri pada keterangannya.

Dalam video tersebut, Asri mengungkap bahwa saat ia memeriksakan kandungan, dokter memutuskan agar Asri segera melahirkan.

Baca juga: Asri Welas: Air Ketubanku Kurang

"Asri akan operasi dua atau tiga hari ini untuk melahirkan. Jadi posisinya memang harus melahirkan cepat," kata perempuan bernama lengkap Asri Pramawati itu.

Asri menikah dengan Galiech Ridha Raharja pada 2007. Kini dengan kelahiran Renzo Gibrar Ridharaharja, pasangan tersebut memiliki tiga putra.

Baca juga: Asri Welas Menangis karena Harus Lahirkan Anak Lebih Cepat

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.