Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asri Welas Melahirkan Putra Ketiga

Kompas.com - 15/04/2019, 10:53 WIB
Kistyarini

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asri Welas membagi kabar bahagia. Putranya yang ketiga telah lahir dengan selamat.

Asri mengabarkan kelahiran putra yang dinamainya Renzo Gibrar Ridharaharja itu melalui akun Instagramnya, @asri_welas, Senin (15/4/2019).

"Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar , alhamdulilah mas Ibrar sehat , Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik????????????," tulis Asri seperti dikutip Kompas.com.

Beberapa waktu lalu, Asri mengungkap bahwa kandungannya mengalami masalah, yakni air ketubannya yang kurang.

Pada Jumat (12/4/2019), Asri menuturkan bahwa dokter telah memutuskan agar ia memajukan persalinan, yang sebenarnya dijadwalkan pada 29 April. Hal itu diungkapkan oleh Asri melalui sebuah cuplikan video akun Instagram-nya.

"Minta doanya teman2 agar operasi berjalan lancar, bayi dan Asri sehat. Prediksi melahirkan 29 April 2019, tapi ternyata ALLAH Berkehendak lain sehingga harus dilahirkan cepat. Bismillah doakan Yang terbaik untuk kami," tulis Asri pada keterangannya.

Dalam video tersebut, Asri mengungkap bahwa saat ia memeriksakan kandungan, dokter memutuskan agar Asri segera melahirkan.

Baca juga: Asri Welas: Air Ketubanku Kurang

"Asri akan operasi dua atau tiga hari ini untuk melahirkan. Jadi posisinya memang harus melahirkan cepat," kata perempuan bernama lengkap Asri Pramawati itu.

Asri menikah dengan Galiech Ridha Raharja pada 2007. Kini dengan kelahiran Renzo Gibrar Ridharaharja, pasangan tersebut memiliki tiga putra.

Baca juga: Asri Welas Menangis karena Harus Lahirkan Anak Lebih Cepat

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com