Uya Kuya Pilih Jam Tangan Mewah untuk Investasi

Kompas.com - 15/04/2019, 15:27 WIB
Pembawa acara Uya Kuya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Uya Kuya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter bernama lengkap Surya Utama atau dikenal dengan Uya Kuya memilih jam tangan sebagai investasi.

Menurut pria berusia 44 tahun ini, jam tangan bisa menjadi alternatif dalam menambah pundi-pundi uang yang dimiliki.

"Oiya jam tangan jadi investasi. Jam-jam yang gue beli adalah jam yang value-nya tuh meningkat terus dalam waktu hitungan minggu dan bulan," ucapnya saat ditemui seusai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Baca juga: Uya Kuya Bantah Kabar Insiden Billy Syahputra di Pagi Pagi Pasti Happy Hanya Rekayasa

Uya mengatakan bahwa koleksi jam tangannya yang terbilang mahal tersebut kelak bisa ia buat untuk membiayai pendidikan anaknya.

Namun, Uya tak menjelaskan jam tangan merek apa saja yang ia koleksi.

"Banyak juga jam yang gue beli buat anak-anak kuliah. Nantinya kalau kuliah ke luar negeri bawa satu jam, ini buat biaya kuliah semester. Jual sendiri di sana," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Uya menambahkan, tak semua koleksi barang mahalnya ia pakai sendiri. Sebagian ada yang ia simpan di bank untuk dijadikan deposito.

"Ada yang gue simpan dan gue simpan di bank, deposit, gue enggak pernah menyimpan barang berharga di rumah," ungkapnya.

Uya memang salah satu artis yang sering terlihat dengan pakaian bermerek yang cukup mahal, seperti Gucci, Supreme, Air Jordan, dan Dolce Gabbana.

Bahkan, Uya pernah terlihat memakai jam tangan mewah Patek Phillipe The Rose Gold yang ditaksir berharga dari Rp 600 juta hingga Rp 1 miliar.

Baca juga: Uya Kuya Akan Sekolahkan Anaknya di Amerika

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.