Uya Kuya Tak Utamakan Harga Saat Beli Pakaian

Kompas.com - 15/04/2019, 17:37 WIB
Presenter Uya Kuya saat ditemui usai memandu sebuah acara di salah satu televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Uya Kuya saat ditemui usai memandu sebuah acara di salah satu televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Uya Kuya tetap memiliki batas pengeluaran untuk keperluan fashion yang sangat ia gemari.

Menurut Uya, menggilai fashion bukan berarti bisa menghamburkan uang seenaknya untuk membeli pakaian yang disukai.

"Ya apa pun (item fashion) yang gue suka, gue beli. Tapi gue juga enggak segila itu ada batasnya sama limit-nya juga suatu saat," ucapnya saat ditemui usai memandu sebuah acara televisi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Meski sering tampil dengan pakaian yang terbilang mahal, Uya mengaku tidak mengutamakan harga, melainkan kenyamanan.

"Enggak pernah lihat dari harganya. Gue lihat yang nyaman dipakai, suka pakai barang-barang yang limited, enggak pasaran," ucapnya.

Uya menambahkan ia membeli barang-barang mahal untuk keperluan fashion yang bisa memberi nilai lebih, tak sekadar membuat bagus penampilan.

Baca juga: Uya Kuya Pilih Jam Tangan Mewah untuk Investasi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Gue akan beli barang yang gue suka dan barang-barang yang punya value juga. Kayak contohnya gue beli sepatu, gue belinya Rp 18 juta, orang bilang mahal banget ya," ucapnya.

"Tapi sepatu itu sekarang ditawar Rp 40 juta. Itu saja dalam waktu setahun, untung kan ya. Lebih untung daripada kita beli tanah," sambungnya.

Baca juga: Uya Kuya Terapkan Aturan di Grup Chat soal Pembahasan Politik



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.