Randy Pangalila Jadi Petinju yang Kurang Kasih Sayang

Kompas.com - 15/04/2019, 20:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila turut ambil bagian dalam film Kucumbu Tubuh Indahku arahan sutradara Garin Nugroho.

Saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019), Randy bercerita, dia menjadi seorang petinju yang kurang kasih sayang.

"Di film ini karakter gue adalah petinju, yang di mana gua itu enggak pernah ngerasain kasih sayang. Ini setingannya itu tahun 70 dan awal 80-an," kata Randy

"Dia kepala keluarga dari satu keluarga yang punya banyak adik, jadi dia yang paling tua, otomatis dari kecil itu dia harus bertanggung jawab," sambungnya.

Baca juga: Randy Pangalila Resmi Persunting Wanita asal Kanada

Tak butuh waktu lama untuk Randy mendalami perannya sebagai petinju. Sebab, pria yang baru saja menikah awal tahun ini memang mengikuti olahraga mixed matrial arts.

"Enggak butuh terlalu lama, karena hobi gue sendiri adalah olahraga gitu ya, mau yang master atau sekedar olahraga itu hampir setiap hari gue lakuin," ujar Randy.

"Jadi untuk persiapan sampai di sini sebenernya enggak pakai persiapa sih, shooting-nya minggu depan, oke I'm ready," sambungnya.

Film yang diproduksi oleh Fourcolours Film itu bercerita tentang perjalanan hidup seorang penari lengger bernama Juno yang membawanya kepada pemahaman akan keindahan tubuhnya.

Selain Randy, film ini juga dibintangi oleh Muhammad Khan, Rianto, Sujiwo Tejo, Teuku Rifnu, Whani Dharmawan, dan lainnya.

Kucumbu Tubuh Indahku dijadwalkam tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 18 April 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.