Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Randy Pangalila Jadi Petinju yang Kurang Kasih Sayang

Kompas.com - 15/04/2019, 20:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila turut ambil bagian dalam film Kucumbu Tubuh Indahku arahan sutradara Garin Nugroho.

Saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019), Randy bercerita, dia menjadi seorang petinju yang kurang kasih sayang.

"Di film ini karakter gue adalah petinju, yang di mana gua itu enggak pernah ngerasain kasih sayang. Ini setingannya itu tahun 70 dan awal 80-an," kata Randy

"Dia kepala keluarga dari satu keluarga yang punya banyak adik, jadi dia yang paling tua, otomatis dari kecil itu dia harus bertanggung jawab," sambungnya.

Baca juga: Randy Pangalila Resmi Persunting Wanita asal Kanada

Tak butuh waktu lama untuk Randy mendalami perannya sebagai petinju. Sebab, pria yang baru saja menikah awal tahun ini memang mengikuti olahraga mixed matrial arts.

"Enggak butuh terlalu lama, karena hobi gue sendiri adalah olahraga gitu ya, mau yang master atau sekedar olahraga itu hampir setiap hari gue lakuin," ujar Randy.

"Jadi untuk persiapan sampai di sini sebenernya enggak pakai persiapa sih, shooting-nya minggu depan, oke I'm ready," sambungnya.

Film yang diproduksi oleh Fourcolours Film itu bercerita tentang perjalanan hidup seorang penari lengger bernama Juno yang membawanya kepada pemahaman akan keindahan tubuhnya.

Selain Randy, film ini juga dibintangi oleh Muhammad Khan, Rianto, Sujiwo Tejo, Teuku Rifnu, Whani Dharmawan, dan lainnya.

Kucumbu Tubuh Indahku dijadwalkam tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 18 April 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com