Main Film Action, Raline Shah Tak Pakai Pemeran Pengganti

Kompas.com - 10/04/2019, 21:09 WIB
Artis peran Raline Shah dalam jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Raline Shah dalam jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah (34) didapuk memerankan karakter Rian, seorang polisi wanita yang tengah menjalani penyamaran, dalam film action Police Evo.

Meski harus melakoni banyak adegan laga, Raline mengatakan bahwa dirinya tak menggunakan stuntman atau pemeran pengganti.

"Ini film aksi pertama saya. Saya dituntut lakukan semua sendiri," kata Raline dalan jumpa pers film Police Evo di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Karena itu, Raline pun rela menderita beberapa luka di tubuhnya.

Baca juga: Raline Shah Ungkap Suasana Pesta Ulang Tahun Seungri yang Diselidiki Polisi

"Babak belurnya banyak sekali biru-biru dan luka, karena banyak lompatannya. Kita pakai ledakan yang benar," ungkap Raline.

Raline mengaku menikmati perannya kali ini. Namun, dirinya memang harus berjuang di setiap scene yang dijalani.

"Menyenangkan prosesnya, tapi perjuangan bisanya lumayan frustasi sama diri sendiri, memang kelihatan mudah, tapi meraih hasil mudahnya sangat susah," papar Raline.

Film Police Evo adalah hasil kolaborasi antara Screenplay Films, Asteo Shaw, dan Blackflag. Selain Raline, Police Evo juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak, dan Hasnul Rahmat.

Film yang disutradarai oleh Joel Soeh dan Andre Chew ini akan tayang di Indonesia pada 18 April 2019 mendatang.

Baca juga: (VIDEO) Raline Shah Komentari Proses Hukum Seungri Eks BIGBANG

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X