Main Film Kucumbu Tubuh Indahku, Randy Pangalila Konsultasi ke Istri

Kompas.com - 16/04/2019, 09:20 WIB
Randy Pangalila dan istrinya, Chelsey Frank dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITARandy Pangalila dan istrinya, Chelsey Frank dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila mengungkap ia selalu berkonsultasi dengan istrinya, Chelsey Frank, setiap menerima peran, termasuk ketika ia membintangi film Kucumbu Tubuh Indahku.

"Termasuk karakter di sini gue juga konsultasi sama dia (istri)," kata Randy saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Randy mengatakan Chelsey memberikan dukungan penuh kepadanya dalam berkarier.

"Gue bilang ini gue dapet peran nih agak beda. Tapi ada kendalanya gini-gini dan dia sangat support, go for it. Dia selalu support 100 persen apa pun yang saya lakuin. Itulah istri saya," tutur Randy.

Menurut Randy, mereka masih berpacaran ketika ia mendapat tawaran bermain di Kucumbu Tubuh Indahku. Mereka masih menjalani hubungan jarak jauh. Ketika itu Chelsey tinggal di Kanada.

Dalam film arahan sutradara Garin Nugroho itu, Randy berperan sebagai seorang petinju yang bekerja keras untuk menghidupi adik-adiknya.

Baca juga: Randy Pangalila Tak Bisa Tidur Saat Baca Skenario Film Kucumbu Tubuh Indahku

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga suatu hari, Randy bertemu dengan Juno, seorang penari lengger yang memberikan kasih sayang, yang selama ini tidak dia dapatkan dari keluarga.

Kucumbu Tubuh Indahku dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 18 April 2019 mendatang. 

Baca juga: Randy Pangalila Cedera Lutut Saat Shooting Film Kucumbu Tubuh Indahku

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.