Asri Welas Ungkap Alasannya Bersedih Usai Melahirkan Anak Ketiga

Kompas.com - 16/04/2019, 19:15 WIB
Asri Welas dan suaminya Galiech Ridha Rahardja saat ditemui di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAsri Welas dan suaminya Galiech Ridha Rahardja saat ditemui di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asri Welas merasa bersalah karena putra ketiganya lahir lebih cepat dari perkiraan awal pada Senin (15/4/2019) lalu di RSIA Bunda, Menteng Jakarta Pusat.

Asri terkena diare sehingga menyebabkan dia kekurangan air ketuban dan harus segera melahirkan putra ketiganya yang diberi nama Renzo Gibrar Ridharahaja.

"Air ketubannya kurang karena saya diare ya. Nah ini mungkin karena kelalaian saya juga akhirnya terkena (diare)," kata Asri saat ditemui di RSIA Bunda, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Baca juga: Asri Welas Melahirkan Lebih Cepat Dua Minggu dari Perkiraan karena Diare

"Tapi bayinya enggak apa-apa, kepalanya bagus matanya juga enggak ada masalah, cuma sayanya aja," sambungnya.

Asri mengaku sempat menangis karena belum memberikan yang terbaik untuk bayinya. Alasan inilah yang membuatnya bersedih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Itu kan sangat membahayakan bayinya, itu kenapa saya nangis kemarin. Ya namanya perempuan maunya ngasih yang terbaik untuk anak saya," tutur Asri dengan mata yang berkaca-kaca.

"Kemarin memang sempat meng-upload kesedihan, biasalah ibu-ibu. Kalau lahirnya lebih maju berarti ada apa-apa ya," imbuhnya.

Gibrar lahir dengan berat 1,940 kilogram. Hingga saat ini, Asri menyebutkan bahwa kondisi Gibrar semakin membaik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.