Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemani Keluarga, Bimbim Slank Mencoblos di Potlot

Kompas.com - 17/04/2019, 10:14 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain drum grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim melakukan pencoblosan bersama keluarga di TPS 31, kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Bimbim yang tiba sekitar pukul 08.00 WIB datang didampingi oleh istrinya Reny Setiawati, anak sulungnya Mezzaluna D'Azzuri, Bunda Iffet, dan anggota keluarga lainnya.

Mengenakan kaus putih, Bimbim dan keluarga besarnya terlihat antre untuk menunggu giliran mencoblos.

"Ya gue nyoblos di TPS 31, jalan Potlot 3, (bareng) empat keluarga," ucap Bimbim saat ditemui usai menjalankan kewajiban dalam pemilu kali ini.

Menurut Bimbim, pemilu kali ini terasa berbeda karena putri sulungnya Mezzaluna D'Azzuri, mengikuti pemilu untuk kali pertama.

Baca juga: Slank Bawakan Lo Harus Gerak di Konser Putih Bersatu

"Iya excited banget dia (Mezzaluna D'Azzuri), punya pilihan sendiri dia, kayak gue masih bingung, tapi dia sudah tahu mau pilih yang mana, Millennial," ucap Bimbim.

Pemilu yang diselenggarakan pada hari ini, Selasa (17/4/2019) tidak hanya untuk memilih presiden dan wakil, tetapi juga anggota parlemen dan DPD.

Baca juga: Aurel: Anang Hermansyah Enggak Mau Ungkap Capres Pilihannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com