Aurel: Anang Hermansyah Enggak Mau Ungkap Capres Pilihannya

Kompas.com - 17/04/2019, 09:51 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Tepat pukul 08.00 WIB, keluarga Anang Hermansyah berangkat ke TPS 89 dimana nama Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah terdaftar sebagai pemilih.

Di depan kediamannya, Ashanty sempat menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan. Ia mengaku tidak melakukan persiapan khusus sebelum mencoblos.

"Enggak ada sih (persiapan khusus). Persiapkan hati aja. Kita menentukan pilihan yang terbaik," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Seperti diketahui, Ashanty dan Aurel telah mengungkapkan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden. Mereka memiliki pilihan yang berbeda. Bagi Ashanty, hal itu bukanlah masalah.

"Kita beda-beda. Tapi ada satu yang saya enggak tahu (pilihannya). Tadi malam dia (Aurel) sudah shalat untuk pilihannya, " kata Ashanty.

Namun demikian, kata Aurel, Anang Hermansyah masih enggan mengungkapkan siapa paslon yang ia dukung.

"Pipi (Anang) enggak mau ngasih tahu (pasangan pasangan capres pilihannya)," kata Aurel.

Baca juga: Ashanty Mengaku Keluarganya Santai Sikapi Perbedaan Pilihan

"Ya itulah demokrasi, langsung, umum, bebas, rahasia," timpal Anang.

Keluarga Anang pun lantas berjalan kaki menuju TPS yang tak jauh dari kediamannya yang berada tersebut.

Sesekali mereka juga tampak menyapa warga sekitar. Seperti warga lainnya, mereka juga mengantre sambil berpanas-panasan menunggu namanya dipanggil.

Baca juga: Ashanty Mulai Ajarkan Anak-anaknya Menjaga Diri Sejak Kecil

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.