Ruben Onsu dan Sarwendah Rahasiakan Presiden Pilihannya

Kompas.com - 17/04/2019, 17:42 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu bersama istrinya, Sarwendah Tan setelah melakukan pemungutan suara di TPS 80, Rempoa, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Ruben Onsu bersama istrinya, Sarwendah Tan setelah melakukan pemungutan suara di TPS 80, Rempoa, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu (35) menggunakan hak suaranya bersama istrinya, penyanyi Sarwendah Tan (29).

Ruben mengatakan, untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden pilihannya, dia sudah lebih dulu mencari tahu visi misi masing-masing dari debat yang digelar.

"Saya nonton debat capres, di situ saya menentukan pilihan," ujar Ruben saat ditemui di TPS 80, Rempoa, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Ayah satu anak ini juga kerap berdiskusi dengan sang istri terkait pilihan politik keduanya.

Baca juga: Terlalu Banyak Caleg, Abdee Slank Bingung Tentukan Pilihan

"Diskusi iya, kalau beda pilihan enggak. Alasan kenapa saya pilih calon presiden begini, begini. Tapi dia (Wendah) juga nonton, 'Tadi kamu dengar enggak, gini, gini, gini', oh mungkin arahnya gini, jadi saya sama Wendah kayaknya sama sih," kata Ruben.

Namun, Ruben dan Wendah memutuskan untuk tak mengumumkan paslon mana yang menjadi pilihannya.

"Cuma memang kalau saya sama istri saya enggak pernah yang namanya upload sama siapa siapa. Pokoknya siapapun pilihan kita ya itu menjadi internalnya kita aja," kata Ruben.

Ruben pun berharap siapapun nanti yang terpilih, akan bisa menjadi pemimpin yang baik untuk Indonesia.

"Hari ini saya sudah menentukan suara kita, mudah-mudahan siapapun yang terpilih itu bisa menjadi pemimpin yang baik, bisa memberikan dampak yang baik buat negara," ungkap Ruben.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X