Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JKT 48 Akan Kembali Gelar Request Hour pada April Mendatang

Kompas.com - 18/04/2019, 16:16 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - grup idola JKT48 akan kembali menggelar Request Hour kedelapan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 27 April 2019 mendatang.

Request Hour adalah agenda tahunan JKT 48 yang digelar untuk menyapa para penggemar dengan membawakan lagu-lagu yang dipilih langsung oleh Wota, sebutan fans JKT48.

Dalam kunjungan ke redaksi Kompas.com, Kamis (18/4/2019), tiga anggota JKT48, yakni Shani, Feni, dan Melati mengatakan bahwa Request Hour kali ini akan terasa berbeda.

Baca juga: Zara: Aku Tidak Mungkin Segampang Itu Tinggalkan JKT48

Salah satu perbedaannya adalah perombakan anggota serta perpisahan kapten JKT48 Shania.

"Kebetulan di acara ini kami juga bakal ada reshuffle (tim) dan graduation Shania, sekalian ada ceremony sekalian," ucap Melati, salah satu anggota JKT 48 dari tim T.

Sementara menurut Shani, salah satu anggota JKT48 dari tim J, mengatakan bahwa mereka telah melakukan berbagai persiapan untuk menggelar konser tersebut.

"Kami sudah latihan juga kemarin untuk graduate Kak Shania, ada juga satu lagu yang 'dia banget," ucap Shani.

"Kami juga bakal pengin nyanyikan lagu yang belum pernah dibawakan saat kami belum masuk ke JKT48, jadi kita latihan buat hafalkan lagu-lagu itu," sambungnya.

Nantinya, pihak manajemen JKT48 akan menyediakan sekitar 1.000 tiket untuk para penggemar mereka yang ingin menyaksikan penampilannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com