Randy Pangalila Ingin Patahkan Paradigma Aktor FTV Tidak Cakap Bermain Film

Kompas.com - 18/04/2019, 21:05 WIB
Randy Pangalila menghadiri perilisan trailer film horor #MalamJumat the Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRandy Pangalila menghadiri perilisan trailer film horor #MalamJumat the Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila gusar dengan paradigma pemain FTV atau sinetron tidak memiliki kemampuan yang cakap saat berakting film.

Randy mengaku ingin mematahkan anggapan orang-orang yang masih menyepelekan pekerja seni peran yang mengawali karier di dunia sinetron.

"Banyak paradigma orang-orang kita yang selalu beranggapan, 'Oh artis sinetron TV pasti rating-nya enggak bagus'. Banyak banget orang beranggapan seperti itu," kata Randy di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Baca juga: Randy Pangalila Cicipi Pengalaman Baru dalam #MalamJumat the Movie

"Gua ingin memecahkan paradigma itu yang mana 'Enggak, lho'. Enggak semua aktor yang memang di drama serial atau di FTV itu tidak punya kemampuan akting di film," sambung dia.

Randy mengawali karier di dunia sinetron dan FTV. Namun, ia tidak ingin masyarakat memukul rata semua aktor dengan paradigma tersebut.

Meskipun demikian, Randy sadar bahwa pekerja seni haruslah bisa beradaptasi dengan hal apa pun.

"Jadi aktor yang baik, ya, kita main di semua area gitu. Harus bisa beradaptasi. Jadi gua di sini ingin kayak, ya, cobain segala karakter untuk gua mainin, gitu," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X