BTS Pecahkan 3 Rekor Guinness World Records lewat Boy with Luv

Kompas.com - 19/04/2019, 10:16 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS berfoto dengan vokalis asal AS, Halsey, di lokasi pembuatan video musik lagu Boy With Luv. SoompiBoyband asal Korea Selatan BTS berfoto dengan vokalis asal AS, Halsey, di lokasi pembuatan video musik lagu Boy With Luv.

KOMPAS.com - Setelah membuat sejarah di YouTube sebagai debut hari pertama terbesar di situs video musik, singel baru dari BTS, " Boy With Luv", yang menampilkan Halsey kini mendapatkan pengakuan dari Guinness World Records.

Bukan hanya satu atau dua, tetapi tiga rekor dunia dari Guinness World Records saat ini disandang oleh BTS.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Guinness World Records pada Kamis (18/4/2019), "Boy With Luv" dikatakan telah mencapai rekor sebagai "video YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam".

Baca juga: RM Ungkap BTS Pernah Takut dan Ingin Melarikan Diri dari Panggung

Selain itu, video musik tersebut juga memecahkan rekor sebagai "video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam" dan "Video musik grup K-pop di YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam".

Video tersebut telah mengumpulkan 74,6 juta tampilan di platform streaming video dalam hari pertama peluncurannya.

"Kami merasa terhormat memiliki BTS sebagai bagian dari keluarga Guinness World Records," kata seorang perwakilan Guinness World Records.

"Boy With Luv" dirilis pada 12 April 2019 sebagai singel utama dari album terbaru BTS yang berjudul Map of the Soul: Persona, yang juga dirilis pada hari itu.

Baca juga: Jin BTS: Bohong Jika Dibilang Kami Tidak Merasa Tertekan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Billboard
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X