Adele dan Simon Konecki Bercerai Setelah 7 Tahun Bersama

Kompas.com - 20/04/2019, 09:03 WIB
Gaya rias mata Adele yang cantik dan tajam. ELLEGaya rias mata Adele yang cantik dan tajam.

KOMPAS.com — Kabar menyedihkan datang dari penyanyi asal Inggris, Adele Adkins (30), dan suaminya, Simon Konecki (44). Mereka memutuskan berpisah setelah lebih dari tujuh tahun bersama.

"Adele dan suaminya telah berpisah," kata perwakilan Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh, dalam sebuah pernyataan kepada PEOPLE, baru-baru ini.

“Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama dengan penuh kasih. Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," katanya.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab perpisahan Adele dan suaminya itu. 

Baca juga: Dari Sofa, Adele Kirim Pesan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Adele dan Konecki dikenal tak selalu mengumbar kisah asmara mereka. Penyanyi "Hello" itu kali pertama membahas hubungan mereka dalam sebuah blog pada Januari 2012, bulan yang sama ketika mereka terlihat naik kapal udara di Everglades.

Pada Juni 2012, Adele mengungkapkan bahwa dia dan Konecki sedang menantikan anak pertama mereka. Pasangan itu menyambut putra mereka yang diberi nama Angelo pada 19 Oktober 2012.

Keluarga kecil itu kemudian menjalani kehidupan yang tenang dari hiruk-pikuk dunia hiburan. Mereka menghabiskan waktu bolak-balik London, Inggris, dan Beverly Hills, AS, tempat mereka membeli rumah pada 2016.

Saat menggelar konser di Brisbane, Australia, pada Maret 2017, di hadapan penonton, Adele akhirnya mengonfirmasi bahwa ia dan Konecki telah menikah.

Baca juga: Lagi, Adele Jadi Selebritas Terkaya Inggris Usia 30 Tahun atau ke Bawah



Sumber People
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X