Kata Robert Downey Jr, Mustahil Memprediksi Kisah Avengers: Endgame

Kompas.com - 22/04/2019, 13:22 WIB
Robert Downey Jr menghadiri press conference untuk film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019. Chung Sung-Jun/Getty Images for DisneyRobert Downey Jr menghadiri press conference untuk film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.

SEOUL, KOMPAS.com - Film Avengers: Endgame akan tayang dalam beberapa hari ke depan dan teori demi teori semakin kencang berembus.

Namun, aktor Robert Downey Jr sang pemeran Iron Man menyampaikan pesan kepada para penggemar di luar sana yang mengeluarkan banyak teori.

"Mustahil untuk memprediksi apa yang akan terjadi (dalam Avengers: Endgame)," kata Downey dalam konferensi pers film tersebut di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Meski begitu, ia merasa terhubung dengan para penggemar, terutama dengan banyaknya teori atau prediksi mereka berkait Avengers: Endgame.

Baca juga: Hawkeye Bersyukur Tak Dilibatkan dalam Avengers: Infinity War

Downey juga berterima kasih terhadap penggemar yang sudah bersusah payah menganalisis kisah Endgame.

"Kalian mulai menjadi semacam pengamat mengenai hal ini. Saya melihat kalian semua dan saya tahu beberapa dari kalian memegang semesta sinematik ini dekat dengan hati kalian. Dan sekarang saya merasa seperti menyaksikan momen budaya yang datang dengan banyak rasa terima kasih ini," katanya. 

Avengers: Endgame akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 24 April 2019 mendatang.

Baca juga: Robert Downey Jr Sebut Ada Satu Teori Penggemar yang Benar soal Avengers: Endgame

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X