'Hawkeye' Bersyukur Tak Dilibatkan dalam Avengers: Infinity War

Kompas.com - 20/04/2019, 16:49 WIB

SEOUL, KOMPAS.com - Absennya karakter Hawkeye, salah satu anggota Avengers pertama, dalam Avengers: Infinity War sempat menimbulkan tanda tanya besar di kalangan penggemar.

Namun, pada akhirnya ia akan muncul dalam Avengers: Endgame yang tayang pada 24 April 2019. Mengenai itu aktor pemerannya, Jeremy Renner, mengungkap pendapatnya.

"Sebetulnya saya tahu (soal beragam reaksi audiens) dan sebetulnya cukup mengusik," kata Renner dalam group interview di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Beruntungnya Penggemar Avengers Ini Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Jeremy Renner

Namun, saat melihat akhir Infinity War di mana sebagian superhero menghilang jadi debu karena 'jentikan maut' Thanos, Renner mengaku bersyukur tak dilibatkan ketika itu.

"Kemudian saya sadar dan bersyukur karena tak ada dalam film itu. Karena banyak orang jadi debu dan itu buruk," ujar Renner.

"Untungnya saya sedang liburan waktu itu. Saya lagi main ping pong ha ha ha," tambahnya yang membuat awak media tertawa.

Baca juga: Ketakutan Terbesar Jeremy Renner Saat Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.