Derby Romero Jadi Produser Sekaligus Aktor dalam film Sekte

Kompas.com - 23/04/2019, 09:21 WIB
Derby Romero dalam jumpa pers dan screening film Sekte di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITADerby Romero dalam jumpa pers dan screening film Sekte di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS com - Artis peran Derby Romero berperan ganda dalam film thriller Sekte. Derby menjadi produser sekaligus aktor dalam film arahan sutradara William Chandra itu.

"Oke di film ini gua berperan sebagai produser dan gua juga berperan sebagai Sony," kata Derby saat ditemu dalam screening film Sekte di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

"Jadi memang William menawarkan gua untuk main dan gue tertarik banget, yang pasti karakternya belum pernah gue mainin sebelumnya. Banyak tantangan untuk mencapai karakter ini," sambungnya.

Baca juga: Derby Romero Tantang Irsyadillah Jadi Lebih Berani

Selain memiliki peran ganda, Derby menyebutkan bahwa Sekte adalah film pertamanya terjun di balik layar.

"Jadi tantangannya adalah, ini film pertama gua ada di belakang layar kan, sebelum film Mati Anak bahkan," ucap Derby.

Baca juga: Derby Romero Nikmati Jadi Sutradara dalam Film Mati Anak

Dia pun bekerja lebih ekstra dengan tetap ke lokasi shooting di hari liburnya.

"Tantangannya adalah di mana gue harus tetap fokus as a producer, jadi pada saat on set gue fokus jadi Sony," lanjut Derby.

"Pas saat shooting mestinya gua libur tapi gue harus tetap on set, karena gua produce kan. Gue harus tanggung jawab dengan produksinya, itu seru banget sih," imbuhnya.

Film Sekte dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 2 Mei 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X