Derby Romero Nikmati Jadi Sutradara dalam Film Mati Anak

Kompas.com - 26/03/2019, 09:34 WIB
Derby Romero dalam jumpa pers dan screening film Mati Anak di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Derby Romero dalam jumpa pers dan screening film Mati Anak di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Derby Romero mengakui menyutradarai film horor Mati Anak merupakan sebuah tantangan.

"Untuk bikin film sendiri itu adalah tantangan buat saya. Kita setiap masuk ke proyek baru entah itu akting atau apalagi yang sekarang buat gue pribadi nge-direct itu adalah sebuah tantangan," kata Derby pada jumpa pers dan screening film Mati Anak di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selaan, Senin (25/3/2019).

Meski demikian, Derby sangat menikmati profesi barunya itu, apalagi dalam film produksi Pichouse Film ini Derby mendapatkan pemain-pemain yang profesional.

"Tapi buat gue tantangan itu menjadi sesuatu yang seru dan gue nikmatin banget. Gue beruntung banget di film ini gue menemukan ensemble cast yang luar biasa," ucap Derby.

Selain dibintangi oleh aktris Cinta Laura dan Irsyadillah, film Mati Anak juga dimeriahkan oleh para pemain cilik yang memiliki karaker kuat seperti Jovarel Callum, Fatih Unru dan lainnya.

"Semua pemain profesional, semua karakternya kuat banget terutama anak-anak kecil ini juga mereka deliver karakternya wah gokil banget," sambung Derby.

Derby menambahkan, kualitas akting dan chemistry yang terbangun dari para pemain sangat membantunya dalam menggarap film tersebut.

Baca juga: Cinta Laura Jadi Kalem karena Mati Anak

"Dari reading dan latihan, mereka udah dapet chemistry-nya. Itu bukan karena gue aja itu karena mereka luar biasa," imbuhnya.

Film Mati Anak dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 28 Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Karakter Cinta Laura dalam Film Horor Mati Anak Bakal Berubah di Akhir Cerita




Close Ads X