Sore Ini, Nidji Akan Bereligi di Selebrasi

Kompas.com - 23/04/2019, 09:25 WIB
Formasi baru Band Nidji saat ditemui di kawasan Kemang, jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Formasi baru Band Nidji saat ditemui di kawasan Kemang, jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Nidji dengan formasi baru akan menjadi bintang tamu dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi), Selasa (23/4/2019).

Selebrasi bakal disiarkan secara live streaming pada pukul 15.00 WIB di Facebook dan Instagram Kompas.com, kanal YouTube Inspirasi Musik KompasTV.

Nidji yang beranggotakan Andi Ariel Harsya (Gitar), Ramadhista Akbar (Gitar), Randy Danistha (Kibor Synthesizer), Andro Regantoro (Bass), Adri Prakarsa (Drum), serta bersama vokalis baru mereka, Yusuf Ubay, akan mengenalkan singel terbaru mereka yang bernuansa religi, "Vibrasi (Dua Arah)".

Baca juga: Sambut Ramadhan, Nidji Luncurkan Vibrasi (Dua Arah)

Sebelum merilis singel kedua ini, Nidji sudah merilis lagu "Segitiga Cinta" dengan kehadiran Ubay sebelum vokalis mereka, Giring Ganesha, memutuskan untuk vakum dari dunia musik.

Lewat Selebrasi nanti, para personel Nidji akan berbagi cerita kepada penonton tentang proses lagu religi tersebut tercipta.

Selain itu, para penonton juga bisa memberikan pertanyaan kepada Nidji lewat kolom komentar selama acara berlangsung melalui live streaming.

Baca juga: Cerita Nidji dan Geisha Bikin Soundtrak Film dengan Vokalis Baru




Close Ads X