Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dea Annisa Bingung Kerap Dapat Tawaran Film Horor

Kompas.com - 18/04/2019, 18:22 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dea Annisa berperan sebagai Lulu dalam film horor #MalamJumat The Movie yang digarap rumah produksi Dee Company.

Dea mengaku sesungguhnya takut dengan hal-hal bernuansa horor. Namun, ia bingung karena kerap mendapatkan tawaran bermain film horor.

"Enggak tahu kenapa dapat tawaranya film horor," ujar Dea saat menghadiri perilisan trailer film #MalamJumat The Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Tidak mau rasa takutnya menghentikan langkahnya untuk mencoba hal baru dalam berakting, Dea pun memberanikan diri menerima tawaran bermain film horor. Ia ingin membunuh rasa takutnya.

"Aku harus keluar dari comfort zone aku. Why not? Lakukan saja," kata Dea yang menjalani kegiatan shooting di sebuah lokasi di Jakarta selama 20 hari.

Baca juga: Sandang Status Jomblo Bukan Masalah bagi Dea Annisa

Film #MalamJumat The Movie mengisahkan tentang YouTuber Ewing yang memberikan pengalaman berbeda kepada subscriber-nya. Bersama dengan Ewing Squad, mereka menjelajah di sebuah taman bermain bernama Wonder Park yang telah lam terbengkalai.

Sebagai informasi, tagar #MalamJumat dalam judul tersebut berasal dari saluran YouTube bernama Ewing HD yang membuat konten horor dan game. Setiap #MalamJumat, channel ini mengunggah video berisi kumpulan hal aneh di internet dan tempat-tempat mengerikan  di Indonesia.

Film karya sutradara Hadrah Daeng Ratu itu rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Mei 2019.

Baca juga: Dea Annisa Menangis Saat Mobilnya Ditabrak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com