Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika 'Black Widow' dan 'Captain Marvel' Kenakan Infinity Stones Saat Endgame

Kompas.com - 23/04/2019, 15:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Scarlett Johansson (Black Widow) dan Brie Larson (Captain Marvel) sukses mengundang perhatian dalam world premier film Avengers: Endgame di Los Angeles Convention Center, AS, pada 22 April 2019.

Gara-garanya adalah aksesori tangan berbentuk Infinity Stones yang mereka kenakan. Penggemar Marvel dengan cepat jatuh cinta dengan itu.

Pertama adalah Johansson yang mengenakan gaun perak berkilau di karpet merah dengan gelang dan cincin Infinity Stones menghiasi tangan kirinya. Gelang emas yang ia kenakan memiliki rantai yang menghubungkannya dengan cincin Soul Stone dan dua cincin lainnya.

Ada lima cincin yang Johansson pakai yang masing-masing memiliki warna yang sama dengan Infinity Stones.

Baca juga: Sutradara Jamin Penonton Akan Merasa Lega Usai Saksikan Avengers: Endgame

Berikut, ada Brie Larson. Ia datang dalam balutan gaun ungu yang menakjubkan serta kombinasi cincin dan gelang Infinity Stones pada tangan kirinya. Bentuk gelang Larson sedikit berbeda dari milik Johansson karena tak memiliki rantai penghubung ke cincin-cincinnya.

Namun, Larson juga memakai lima cincin yang mewakili warna yang berbeda untuk masing-masing Infinity Stones.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Snapped

A post shared by Brie (@brielarson) on Apr 22, 2019 at 10:56pm PDT

Film Avengers: Endgame akan diputar di bioskop Amerika Serikat pada 26 April. Namun, Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya mendapat kesempatan lebih dulu dua hari untuk menyaksikan film tersebut, tepatnya pada 24 April.

Penampakan aksesori Infinity Stones yang dikenakan Scarlett Johansson (kiri) dan Brie Larson (kanan) saat menghadiri world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles Convention Center, AS, pada 22 April 2019. Amy Sussman/Getty Images/AFP Penampakan aksesori Infinity Stones yang dikenakan Scarlett Johansson (kiri) dan Brie Larson (kanan) saat menghadiri world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles Convention Center, AS, pada 22 April 2019.
Baca juga: Saran Sutradara untuk Menonton Avengers: Endgame yang Berdurasi 3 Jam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com