Umay Shahab: Sebuah Penghargaan Bisa Akting Bareng Widyawati

Kompas.com - 23/04/2019, 17:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan artis cilik Umay Shahab mengatakan, bisa beradu akting dengan aktor senior seperti Widyawati adalah sebuah penghargaan sekaligus tantangan baginya.

Umay dan Widyawati diketahui bermain dalam sebuah film drama komedi arahan sutrdara Monty Tiwa yang berjudul Mahasiswi Baru.

"Akting sama Oma Widyawati sama Om Slamet Rahardjo itu salah satu penghargaan buat karier gua dan itu tantangan," kata Umay saat ditemui di kawasan Kebun Sirih, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Baca juga: Jadi Mahasiswi Baru, Widyawati Punya Geng Bareng Mikha Tambayong

Umay mengatakan, dia mendapat banyak pelajaran ketika mendalami skenario bersama para pemain senior termasuk cara menjadi seorang aktor.

"Pastilah siapa yang enggak senang dapet ilmu baru, kayak kemarin gua baru kelar reading dan sangat menanjubkan, dapat ilmu baru," ucap Umay.

"Dapat petuah tentang akting, bagaimana berakting. How to be an actor," lanjutnya.

Dalam film produksi MNC Pictures itu, Umar berperan sebagai Erfan, salah satu anggota geng Oma Lastri yang diperankan Widyawati.

"Di sini gua berperan sebagai Erfan temannya Oma Widyawati, jadi Oma Widyawati ini nenek-nenek yang mau kuliah lagi dan kita jadi teman satu geng," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.