Satu Geng dengan Widyawati, Mikha Tambayong Merasa Deg-degan

Kompas.com - 23/04/2019, 17:47 WIB
Mikha Tambayong saat ditemui dalam jumpa pers film Mahasiswi Baru di kawasan Kebon Sirih, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMikha Tambayong saat ditemui dalam jumpa pers film Mahasiswi Baru di kawasan Kebon Sirih, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong mendapat kesempatan beradu akting dengan aktor senior Widyawati dalam film Mahasiswi Baru. Dia berperan sebagai Sarah, salah satu anggota geng yang dihuni oleh Widyawati.

"Sebagai Sarah yang merupakan mahasiswi baru bareng Oma Widyawati, Morgan, Sonya sama Umay," kata Mikha ditemui di kawasan Kebun Sirih, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

"Geng ini punya masalah masing-masing. Kita saling membantu untuk menyelesaikan masalah masing-masing," sambungnya.

Baca juga: Jadi Mahasiswi Baru, Widyawati Punya Geng Bareng Mikha Tambayong

Mikha mengaku deg-degan saat melakukan proses reading bersama Widyawati. Bahkan bintang sinetron Kepompong itu selalu datang lebih awal saat reading.

"Deg-degan pasti, karena ketemu legendaris takut, beradegan akting tapi takut salah. Reading jam 4, setengah 4 sudah muncul, soalnya kita takut telat. Banyak treatment-nya," tutur Mikha.

"Kalau sama Morgan santai, tapi kalau sama Bu Wid dan Om Slamet masih takut-takut. Tapi mereka itu baik banget, kita enggak kaku dan latihan bareng " sambungnya.

Mikha menambahkan, para artis senior banyak berbagi pengalaman dan pelajaran dengannya dan pemain-pemain mida yang terlibat.

"Banyak banget, selain akting kita ngobrol soal pengalaman mereka. sharing pengalaman banyak pelajaran," tambah Mikha.

Film produksi MNC Pictures ini baru akan memulai proses shooting Rabu (24/4/2019) esok di Yogyakarta.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X