Chris Evans Mengaku Menangis Berkali-kali Saat Menonton Avengers: Endgame

Kompas.com - 24/04/2019, 08:20 WIB

KOMPAS.com - Pemutaran perdana film Avengers: Endgame telah digelar di Los Angeles pada 22 April 2019 waktu Amerika Serikat. Chris Evans yang memerankan Captain America mengaku menangis berkali-kali saat menonton film arahan Joe dan Anthony Russo tersebut.

"Saya tidak tahu dengan kalian, tetapi saya menangis seperti enam kali," kata Chris Evans dalam premier Endgame itu.

Bersama Evans, seluruh bintang Marvel Cinematic Universe terutama yang terlibat dalam Endgame serta sekitar 2.000 undangan lain juga menyaksikan film tersebut.

Chris Evans mungkin bercanda, tetapi mungkin juga tidak. Berdasarkan pantauan The Hollywood Reporter, pemutaran perdana Endgame berlangsung hening di mana satu-satunya suara yang terdengar adalah dengusan penonton.

Baca juga: Saran Sutradara untuk Menonton Avengers: Endgame yang Berdurasi 3 Jam

Suara embusan napas, suara tertawa, dan sorak-sorai juga membahana di studio selama film diputar, yang meskipun durasinya tiga jam, hampir tidak ada yang pergi ke toilet karena takut kehilangan momen besar.

Sama seperti tahun lalu saat Infinity War, pemutaran Endgame juga bertabur berbintang. Selain Evans, ada Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson.

Selain itu, ada Mark Ruffalo dan Jeremy Renner yang masing-masing menyampaikan sepatah kata setelah pemutaran, di mana mereka menerima tepuk tangan meriah bersama sutradara Joe dan Anthony Russo serta para pemain lainnya.

Baca juga: Sutradara Jamin Penonton Akan Merasa Lega Usai Saksikan Avengers: Endgame

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.