Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Merinding Saat Menonton Avengers: Engame

Kompas.com - 24/04/2019, 13:36 WIB
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat ditemui usai menonton film Avengers Endgame di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGlenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat ditemui usai menonton film Avengers Endgame di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia turut menjadi bagian dari penonton yang berkesempatan menyaksikan Avenger: Endgame lebih awal dalam special screening di XXI Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019).

Saat ditemui usai menonton, Glenn mengatakan bahwa dia sudah merinding sejak menit pertama film dimulai.

"Dari awal sudah merinding banget, sampai akhir kami benar-benar enggak dikasih napas, akhir kayak what the... aaah," kata Glenn.

Chelsea menambahkan, dia tidak ingin melewatkan sebentar saja film yang memiliki durasi tayang selama tiga jam satu menit itu.

Baca juga: Chelsea Olivia Belum Berniat Tambah Momongan

"Ini film tiga jam yang benar-benar enggak mau aku lewatkan, walaupun ke toilet sebentar. Jadi benar-benar di awal sudah merinding diakhiri dengan sedihnya minta ampun," tambah Chelsea.

Menurut ibu satu anak ini, akhir cerita peperangan Avengers melawan Thanos sangat tidak terduga.

"Film ini adalah film yang sangat enggak bisa ditebak dari seluruh Avengers, ini film ter-ramai, tergila, terbaper. Terakhirnya kami masih beharap ada lagi, ada lagi. Ini enggak boleh kalian lewatkan," ucap Chelsea.

Film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ke-22 ini sudah dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (24/4/2019).

Baca juga: Avengers: Endgame, Akhir Pertarungan yang Tidak Terduga



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X