Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avengers: Endgame, Akhir Pertarungan yang Tidak Terduga

Kompas.com - 24/04/2019, 12:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari yang dinantikan para pecinta Marvel Cinematic Univers (MCU) akhirnya tiba. Kelanjutan kisah perjuangan Avengers untuk mengalahkan Mad Titan Thanos pun dimulai.

Setelah lenyapnya separuh penghuni bumi, anggota Avengers yang selamat dari jentikan jari Thanos terus berusaha mencari secercah harapan dari kekalahan mereka.

Seluruh kemungkinan dilakukan, segenap pikiran dan perasaan tercurah untuk mengambil alih enam infinity stones dari genggaman Thanos.

Disutradarai oleh kakak beradik Anthony dan Joe Russo, film berdurasi selama 3 jam 1 menit itu menyuguhkan kejutan demi kejutan yang tentunya akan membuat Anda tercengang.

Baca juga: Saran Sutradara untuk Menonton Avengers: Endgame yang Berdurasi 3 Jam

Siap-siap melihat penampilan berbeda dari sosok yang anda tidak duga!

Perang batin para pahlawan dengan masa lalunya juga bisa membawa kita sedikit bernostalgia sekaligus membuat mata berkaca-kaca.

Sebuah suguhan ketegangan dibalut kisah dramatik yang mampu menyoyak-nyoyak perasaan.

Ditambah bumbu-bumbu komedi yang menjauhkan penonton dari rasa bosan. Semua itu praktis membuat Anda serasa naik rollercoaster di bangku bioskop.

Baca juga: Chris Evans Mengaku Menangis Berkali-kali Saat Menonton Avengers: Endgame

Muculnya Carol Danvers merapatkan barisan dengan Avengers memang memberikan sedikit angin segar ketika mengumpulkan kekuatan yang tersisa untuk menghadapi Thanos.

Siapkan diri Anda untuk mengetahuinya! Marvel sepertinya tidak rela membiarkan akhir cerita pertarungan ini mudah ditebak begitu saja.

Jadilah saksi bagaimana Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johanson, Jeremy Renner, Brie Larson, Paul Rudd, Don Cheadle dan lainnya habis-habisan di pertarungan terakhir mereka.

Bagaimana cara Avengers mengambil alih infinity stone? Berhasilkah Avengers mengalahkan Thanos? Apakah pahalwan yang lenyap akan kembali?

Temukan jawabannya di seluruh bioskop Tanah Air mulai hari ini, Rabu (24/4/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com