Asal Muasal Infinity Stones pada Tangan 'Black Widow'

Kompas.com - 24/04/2019, 14:45 WIB
Aktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, saat menghadiri world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles Convention Center, AS, pada 22 April 2019. VALERIE MACON/AFPAktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, saat menghadiri world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles Convention Center, AS, pada 22 April 2019.

KOMPAS.com - Sosok Thanos, musuh bebuyutan superhero Marvel, yang diperankan oleh Josh Brolin bersama enam Infinity Stone yang ia kumpulkan, rupanya bisa memengaruhi penampilan Black Widow yang diperankan aktris Scarlett Johansson.

Dalam pemutaran perdana Avengers: Endgame di Los Angeles, AS, pada Senin (22/4/2019), Johansson tampil mengenakan aksesori tangan berbentuk Infinity Gauntlet beserta Infinity Stones-nya.

Perancang perhiasan yang berbasis di LA, Sonia Boyajian, mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa perhiasan Scarlett Johansson itu adalah hadiah kejutan dari Colin Jost, pacarnya selama dua tahun ini.

Jost yang merupakan penulis program Saturday Night Live "Weekend Update" itu menghubungi Boyajian pada tiga bulan lalu untuk menciptakan sesuatu yang spesial untuk premier Avengers: Endgame.

"Dia menjelaskan bahwa dia punya ide gila ini dan bertanya, 'Bisakah kau membuat sarung tangan Thanos?'" kata Boyajian.

Baca juga: Ketika Black Widow dan Captain Marvel Kenakan Infinity Stones Saat Endgame

Sketas aksesori Infinity Stones rancangan Sonia Boyajian yang dikenakan Scarlett Johansson dalam premier film Avengers: Endgame di Los Angeles, AS, Senin (22/4/2019).Dokumentasi Sonia Boyajian Sketas aksesori Infinity Stones rancangan Sonia Boyajian yang dikenakan Scarlett Johansson dalam premier film Avengers: Endgame di Los Angeles, AS, Senin (22/4/2019).

Sarung tangan itu merujuk pada Infinity Gauntlet yang dikenakan oleh Thanos, yang dibuat untuk menampung batu-batu Infinity.

"Selera humornya bagus; dia mungkin orang terlucu yang pernah saya temui, jadi saya katakan padanya, 'Tentu, saya akan mencobanya'. Saya membuat beberapa sketsa dan dia benar-benar terlibat dalam proses itu," kata Boyajian.

Hasilnya, Boyajian membuat aksesori tangan yang unik yang akhirnya dikenakan Johansson bersama gaun chainmail strapless custom dari Atelier Versace.

"Saya menyebutnya sarung tangan Thanos, karena saya mendasarkan garis-garis pada potongan yang ia kenakan," ucap Boyajian memberi tahu THR tentang desainnya.

Aksesori itu terbuat dari emas 18 karat dan menampilkan batu turmalin, aquamarine, batu kecubung, dan batu opal api Meksiko. Batu terakhir dapat dilepas dan dipakai sendiri sebagai liontin.

"Saya tidak ingin itu menjadi bagian besar yang dia pakai hanya sekali saja," kata Boyajian.

Detail perhiasan yng dikenakan Scarlett Johansson saat menghadiri world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles Convention Center pada 22 April 2019.Amy Sussman/Getty Images Detail perhiasan yng dikenakan Scarlett Johansson saat menghadiri world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles Convention Center pada 22 April 2019.
Baca juga: Scarlett Johansson sang Black Widow Melawan Paparazzi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X